25+ Kata Kata Keren Banget yang Bisa Membuat Kamu Terinspirasi

Kata kata keren banget – Siapa sih yang tidak mau menjadi seseorang yang di anggap keren oleh orang lain, karena selalu memiliki ide untuk membuat sebuah kata kata keren banget untuk dituliskan di media sosial? Meskipun wajahnya enggak keren-keren banget atau bisa dikatakan pas pasan, pastinya hal tersebut tertutupi dengan sebuah kata yang keren.

Memang terlihat keren itu merupakan impian dari banyaknya remaja masa kini ya. Seolah-olah kalau tidak keren tuh, seperti orang yang ketinggalan zaman. Padahal kenyataannya enggak seperti itu juga.

Sebenarnya ada banyak cara agar bisa dikata keren atau terlihat keren oleh orang lain. Salah satunya ya yang sedang kita bahas ini, yaitu menggunakan kata kata keren banget buat update status di media sosial.

Enggak usah bingung-bingung cari kata yang keren tuh yang seperti apa. Baca aja artikel ini sampai selesai. Pastinya ada banyak kata kata keren banget yang bisa kamu pakai untuk menunjukkan kekerenanmu.

Kata Kata Simple Tapi Keren

kata kata paling keren
https://pixabay.com
  1. Jika Ingin Berkembang, Jangan Main Aman

Jika kau bermain aman dalam pilihan yang kau buat, maka kau tidak akan berkembang. Heath Ledger

Banyak dari sebagian orang itu tidak berani untuk melakukan atau menyoba sesuatu yang baru. Karena takut akan sebuah kegagalan yang mungkin dihadapinya. Sehingga akhirnya lebih memilih untuk pada posisi yang aman.

Kata kata keren banget yang tertera di atas ini, tepat sekali untuk kamu manfaatkan sebagai kalimat untuk memotivasi. Karena bagaimana bisa menjadi orang keren kalau kamu juga tidak mau berkembang.

  1. Jadilah Wanita Cerdas

Seorang wanita cerdas menyembunyikan kepintarannya. Arthur Golden, Memoirs of Geisha

Salah satu cara agar bisa tampil dan terlihat keren adalah dengan menjadi orang yang cerdas. Namun sebagian orang berpendapat bahwa menjadi seorang yang cerdas berarti perlu menunujukan kepintaran yang dimilikinya itu. Padahal yang benar adalah sebaliknya.

Kalau kamu terlalu sering menunjukkan dan memperlihatkan kepintaranmu, itu artinya menunjukan bahwa kamu tidak benar-benar cerdas. Malah hal tersebut bisa membuatmu jadi gagal tampil keren.

  1. Kehilangan

Kehilangan adalah penemuan tanpa batas. Zheitta Vazza Dewi, Empat Cinta Menatap Opera

Pastinya kamu pernah ya merasa kehilangan sesuatu, entah itu merupakan sebuah barang atau sesuatu yang penting lainnya? Hingga hal tersebut menyebabkan kamu merasakan kekecewaan yang mendalam karena kehilangan tersebut.

Mungkin kamu tidak akan menyangka ya, apa hubungannya gitu kata kata keren banget yang tertera di atas ini, dengan sebuah kehilangan? Dan disebutkan bahwa kehilangan adalah sebuah penemuan? Tapi rupanya, sebuah rasa kehilangan itu bisa memunculkan rasa lainnya yang mungkin kamu juga tidak menyadarinya.

Rasa apa sih yang dimaksud? Misalnya seperti rasa memiliki pada barang itu, rasa syukur ketika memiliki barang itu, hingga bisa menimbulkan rasa ikhlas saat kehilangan benda itu. Nah itulah rasa-rasa yang muncul saat kita kehilangan sesuatu yang kita miliki.

  1. Terlahir Bahagia

Bukankah setiap manusia terlahir untuk memiliki kebahagiaannya masing-masing? Agnes Davonar, Surat Kecil untuk Tuhan.

Kata kata keren banget yang satu bisa banget nih kamu gunakan sebagai motivasi untuk kamu yang ingin merasakan bahagia terus. Bukan untuk pengingat kamu saja, melainkan juga orang-orang terdekatmu, bahwa setiap manusia itu mempunyai kebahagiiannya masing-masing.

Sehinggan ketika sebuah masalah menghampiri kamu, kata kata yang tertera di atas ini bisa banget untuk menjadi pengingat kamu, agar kamu tidak terus-terusan merasakan keterpurukan. Karena pastinya akan tiba diwaktu yang sangat tepat sebuah kebahagian itu akan datang ke hidupmu, dan dengan begitu akan membuatmu senyum kembali.

  1. Bayangan dan Cahaya

Bayangan itu sama pentingnya dengan cahaya. Charlotte Bronte, Jane Eyre

Banyak dari sebagian mengira, bahwa suatu hal terpenting menurut mereka ketika di dunia adalah apa yang sesungguhnya terlihat terang. Sehingga bayangan dan gelap tidaklah pentign menurut mereka.

Padahal seperti halnya pada sebuah teknik fotografi, bayangan itu memiliki suatu peran yang sama pantingnya dengan cahaya. Karena bayangan dapat menekankan arah sebuah gambar yang mau di tonjolkan, bisa juga agar terciptanya kontras pada foto, dan bahkan untuk memperindah foto.

Kata Kata Bijak Keren Banget

kata kata bagus banget
https://pixabay.com
  1. Pengerbonan Besar

Kehidupan ini dipenuhi dengan seribu macam kemanisan tetapi untuk mencapainya perlu seribu macam pengorbanan.Donny Dhirgantoro, 5 cm

Setiap orang pasti ingin merasakan dan mendapatkan kebahagian dalam hidupnya. Namun, ketika menemukan banyak hal yang menghalanginya, jutsru kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk mundur dan melupakan hal tersebut, dibanding dengan mengahadapinya.

Padahal yang seharusnya kita ketahui, tidak akan ada kebahagian yang muncul secara instan. Ya, contohnya seperti kata kata keren banget ini, harus adanya sebuah pengorbanan yang dilakukan untuk menggapai sebuah manisnya hidup.

  1. Aura yang Positif

Kamu tahu nggak, kalau aura kamu positif, positif terhadap hidup, pasti alam juga akan mendukung dan setuju sama kamu.Mura, Malaikat Tanpa Sayap.

Kamu pastinya pernah ya merasakan sebuah keraguan terhadap sesuatu hal yang ingin kamu mulai atau terhadap sesuatu yang belum pernah kamu coba. Memang bisa saja sebuah kemungkinan terburuk itu terjadi kepada kamu. Sehingga adanya rasa tersebut membuat kamu untuk takut mulai melangkah.

Kalau kamu dapat memahami dengan baik kata kata keren banget ini, dijamin rasa keraguan kamu terhadap sesuatu itu akan hilang. Karena kalau rasa positif yang selalu ada pada dirimu, apapun yang akan mulai atau apapun yang ingin kamu lakukan pastinya akan berjalan dengan baik dan lancar.

  1. Memberontak

Ketika manusia ditekan di luar batas kewajaran, maka insting pertama adalah memberontak. Meutya Hafid, 168 Jam dalam Sandera.

Kata kata keren banget selanjutnya bisa banget ini kamu gunakan ketika rasa lelah yang sangat berat, atau sebuah tekanan yang berat menghampiri hidup kamu. Karena terkadang, ada saja banyak hal yang dapat menekan hidup kamu dari berbagai arah sehingga kamu merasakan jengah.

Namun yang perlu kamu ingat, jangan terlalu lama merasakan kejengahan itu, kamu harus segera menemukan cara untuk meredam perasaan dari tekanan tekanan itu. Entah apapun yang bisa kamu lakukan itu, apa dengan cara mendengarkan sebuah musik, dengan melakukan tidur, melukis sebuah gambar, dan cara lainnya.

  1. keindahan dalam Sebuah Kegelapan

Kenapa harus takut gelap kalau ada hal indah yang hanya bisa dilihat sewaktu gelap. Ilana Tan, Winter in Tokyo.

Kata kata keren banget yang satu ini bisa juga nih kamu gunakan untuk menjadi sebuah kalimat yang romantis buat seseorang yang kamu sayangi. Apalagi kalau kekasihmu tidak terlalu suka dengan keadaan yang gelap.

Coba beriktahukan kepadanya, bahwa keadaan gelap tidaklah selalu menimbulkan rasa takut dan kekhwatiran. Tapi bisa juga memunculkan sebuah keindahan. Misalnya keadaan langit dimalam hari, adanya bulan yang ditemani banyaknya bintang, pasti akan membuat suasana malam menjadi lebih indah.

  1. Jangan Rusak Masa Depan

Membuang waktumu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu.Sean Covey, The Seven Habits of Highly Effective Teens.

Ketika kamu ingin menjadi seseorang yang terlihat keren, apakah yang kamu lakukan? Masihkah kamu menggunakan waktu dengan sesuatu hal yang tidak penting? Kalau benar seperti itu, ada baiknya kamu segera mungkin untuk mengubah kebiasaan itu.

Kerana dengan melakukan yang hal yang sia-sia. Tidak akan membuat kamu menjadi seseorang yang keren, bahkan terlihat kerenpun tidak. Karena dengan melakukan yang sia-sia, pastinya tidak akan menghasilkan apa-apa. Bukan terlihat keren, justru malah akan menghancurkan masa depan kamu.

Kata Kata Cool Abis

kata kata cool
https://pixabay.com
  1. Tantangan dan Tanggung Jawab

Hidup butuh tantangan, tanggung jawab, butuh keseimbangan, kalau nggak kita akan jatuh ke satu sisi.Dee, Madre.

Ada yang berkata bahwa hidup ini seperti ketika sedang menaiki sepeda. Kamu harus mengetahui bagaiamana cara untuk mengatur keseimbangan dengan terus menerus mengayuhnya. Agar kamu tidak terjatuh dari sepeda ke salah satu sisinya.

Begitu juga dengan kata kata keren banget ini. disaat kamu mendapati sebuah tantangan, maka yang harus kamu lakukan adalah mengambil tantangan tersebut, lalu tanggung jawablah untuk menuntaskan tantangan ini, dan agar kamu bisa melakukannya. Maka dibutuhkannya sebuah keseimbangan di dalamnya.

Begitu pula dalam hidup, kamu bisa menyeimbangkan segala hal, agar disaat menghadapi sebuah masalah kamu tidak mudah terjatuh dan terpuruk.

  1. Jangan Lupa Bersyukur

Lu tuh ga ngerasa idup lu udah enak, kadang lu keenakan sampe akhirnya ga mensyukuri.Ginny Lynn, Grafiti.

Ketika seseorang dapat melewati sebuah keadaan yang sulit dalam hidupnya, banyak dari mereka jadi terlena dengan kebaikan-kebaikan yang diterimanya. Dan bahkan kadang mereke lupa akan bersyukur dan malah merendahkan orang lain.

Padahal, hal tersebut tidaklah membuat kita terlihat keren lagi. Karena jika kita lupa akan pentingnya bersyukur atas yang kita raih itu, bisa jadi menjadi seseorang yang sombing.

Maka dari itu, kata kata keren banget yang satu ini, bisa banget nih jadi alarm atau pengingat dikala kita sudah merasakan hidup yang enak. Tapi lebih baik lagi, bagaimanapun keadaan kita saat ini, bersyukur adalah suatu keharusan. Karena pastinya Allah sudah sangat banyak memberikan nikmatnya kepada kita.

  1. Teman itu Seperti Bintang

Teman itu seperti bintang, kadang terlihat, kadang tidak. Tapi kita tahu dia selalu ada di sana.Regina Feby, Seperti Bintang.

Kata kata keren banget yang ini, bisa banget nih kamu kirimkan kepada teman-teman yang benar-benar perduli dengan kamu. Beritahukan kepadanya, bahwa keberadaan mereka itu layaknya bintang-bintang yang terdapat dilangit.

Walaupun tidak selalu bersama atau jarang bertemu sekalipun, tpi keberadaan mereka selalu di dalam hatimu. Dan ketika nanti saat kamu membutuhkan suatu bantuan dari mereka, kamu tahu bahwa mereka akan ada kapanpun kamu mau.

  1. Memotret Jiwa

Ketika kamu memotret seseorang, kamu sedang memotret jiwanya. Winna Efendi, Refrain.

Jika kamu seseorang yang senang mengambil atau memotret orang lain saat mereka melakukan sesuatu misalnya. Kata kata keren banget di atas ini, pas banget ya buat kamu. Kalau kamu baca kata kata cool singkat di atas ini, patinya mudah banget ya untuk di pahami.

Ketika kamu mengambil gambar seseorang atau memotretnya, yang kamu lakukan tersebut bukan hanya mengambil gambar bentuk tubuh atau wajahnya saja dengan sebuah kamera. Melainkan yang kamu lakukan itu adalah menunjukan bahwa itu jiwanya.

Hal tersebut bisa kamu ketahui dari ekspresinya wajahnya, semangatnyan, kepolosannya, senyumnya, dan bahkan kebahagiannya. Maka itu lah yang disebut dengan memotret jiwanya.

  1. Jejak Kehidupan

Banyak orang yang datang dan pergi dalam hidupmu. Tapi hanya teman sejati yang akan meninggalkan jejak di hatimu. Windhy Puspitadewi, Confeito.

Didalam kehidupan ini, bukan suatu hal yang aneh. Ketika banyaknya orang yang datang dan pergi begitu saja. Ada yang hanya sekedar berjumpa lalu entah kemana, ada juga yang menetap cukup lama dan sebelum akhirnya pergi juga. Namun hal tersebut tidaklah semua, ada juga teman sejati.

Seorang teman sejati, pastinya tidak langsung pergi begitu saja dari kehidupan kita. Bahkan tidak akan hilang dari hati dan jiwa. Mereka akan meniggalkan kenangan yang dalam. Dan untuk menghilangkan kenangan itu bukanlah suatu hal yang mudah.

Jika kamu memiliki teman sejati, coba deh berikan kata kata keren banget yang satu ini kepadanya. Agar dia tahu, kalau dia itu merupakan salah bagian terpenting dalam hidup kita.

Kata kata Caption Keren

kata kata caption keren
https://pixabay.com
  1. Pentingnya Sebuah Kegagalan

Kegagalan itu penting. Karena tanpa kegagalan, tidak ada penghargaan untuk keberhasilan.Saus Kacang.

Tidak sedikit orang yang takut akan merasakan suatu kegagalan. Dan pastinya mereka takut akan hal itu. Karena di dalam pikirannya, sebuah kegagalan merupakan bukti ketidaksanggupannya pada sesuatu hal.

Padahal seharusnya adalah sebaliknya. Kita harusnya tidak takut akan kegagalan, karena apa? Justru kegagalan itu merupakan pemacu semangat agar kita terus meraih suatu keberhasilan. Seperti kata kata keren banget yang satu ini, tanpa adanya kegagalan, suatu keberhasilan itu tidak akan mempunyai makna yang lebih.

  1. Hidup untuk Memberi

Hiduplah untuk memberi yang sebanyak-banyak, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya.Andrea Hirata, Laskar Pelangi.

Sifat manusia pada umumnya adalah tidak mau rugi. Jarang yang memberi, akan tetapi lebih ingin jadi penerima. Kurangnya keperdulian kepada sesasama dan sekitarnya, serta hanya memikirkan dirinya sendiri.

Padahal yang seharusnya, jika merasakan suatu kebahagian yang sebenarnya, kamu harus lebih banyak memberi kepada yang lain. Ada pepatah yang mengatakan, bahwa tangan di atas itu jauh lebih bagus daripada tangan yang berada dibawah.

  1. Dapat memahami Seseorang

Kau tidak akan pernah bisa memahami seseorang hingga kau melihat segala sesuatu dari sudut pandangnya,hingga kau menyusup ke balik kulitnya dan menjalani hidup dengan caranya. Harper Lee, To Kill a Mockingbird.

Pernahkah kamu memarahi atau menghakimi seseorang atas yang dia lakukan tanpa kamu benar-benar mengetahui alasan kenapa dia melakukan hal tersebut? kalau iya pernah, apa kamu pernah membayangkan atau memikirkan kenapa orang tersebut melakukannya?

Seperti halnya kata kata keren banget di atas ini, kamu itu tidak bisa memahami seseorang. Kecuali jika kamu mau mencoba membayangkan bagaimana hidup orang itu, dan juga memahami bagaimana ia menjalani hidup seperti yang ia lakukan.

  1. Kenapa Wanita Mudah Menangis

Ketika wanita menangis, itu bukan karena dia ingin terlihat lemah, tapi dia sudah gak sanggup berpura-pura kuat.Windhy Puspitadewi, Let Go.

Kebanyakan orang, terutama seorang laki-laki. Ketika melihat seorang wanita menangis, sebagian dari mereka mungkin akan berpendapat bahwa wanita menggunakan tangisnya hanya untuk dikasihani. Memanfaat sebuah kelemahan agar bisa mendapatkan keringan dalam hal apapun.

Pendapat tersebut tentu tidak selalu benar. Padahal ketika para wanita menangis, terkadang hal itu disebabkan rasa lelah karena selama ini berusaha agar terlihat kuat. Rasa lelah itulah yang menyebabkan tangisnya hingga terlepas.

  1. Seorang Ibu

Seorang ibu adalah orang yang rela memindahkan surga ke bumi untuk anaknya.Jodi Picoult, Plain Truth.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya bahagia atau hanya sekedar membuatnya tersenyum lepas. Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan kata kata singkat penuh makna ini.

Sampaikan kepada ibumu dengan secara langsung ataupun jadikan sebuah caption diakun media sosial yang kamu miliki. Tunjukan kepada ibumu, bahwa kamu sangat menghargai segala hal yang dilakukan ibumu kepada kamu.

Seperti halnya pada kutipan di atas. Termasuk membuat bumi layaknya sebuah surga untuk kebahagian anaknya.

Kata Kata Cool Tentang Cinta

  1. Cinta Sederhana

Selama dia bahagia, aku juga akan bahagia. Sesederhana itu. Ilana Tan, Autumn in Paris.

Setiap orang pastilah menginginkan yang namanya kebahagiaan. Namun, terkadang ada sesuatu dari banyak hal yang menjadikanmu ragu, apakah bisa mendapatkan kebahagian tersebut. karena banyak yang mengira untuk mendapatkan kebahagian itu harus mengobarkan banyak hal.

Hal tersebut tidak lah salah, memang untuk mendapatkan untuk sebuah kebahagian perlu adanya pengorbanan. Namun perlu diketahui juga, bahwa untuk mendapatkan kebahagian itu menjadi suatu yang sangat sederhana.

Misalnya seperti kata kata keren banget yang satu ini. Kebahagian akan muncul, ketika orang yang kita sayangi itu merasa bahagia.

  1. Tentang Mencintai Seseorang

Masalahnya ketika mencintai seseorang, seharusnya itu membuatmu bahagia. Bukannya membuatmu menangis.Mariskova, To Tokyo To Love.

Ketika ada seseorang yang kamu cintai, akan ada banyak perasaan yang pasti kamu rasakan. Entah itu bahagia, sedih, kecewa, semangat, khawatir dan mungkin baper. Dan diantara rasa itu semua pastinya nanti akan ada yang mendominasi hatimu.

Seharusnya rasa yang mendominasi hati kamu adalah rasa bahagia. Namun apabila jika rasa sedih yang paling dirasakan, atau bahkan rasa kecewa. Mungkin kamu perlu intropeksi diri. Apakah seseorang yang kamu cintai itu adalah cinta sejati?

Dengan setelah melakukan intropeksi itu seharusnya kamu sudah mengetahui apa yang harus kamu lakukan dengan  hubungan kamu tersebut. dan bijaklah dalam menentukannya.

Baca juga : Doa Nurbuat Lengkap Dengan Latin (Sunnah)

  1. Cinta Mungkin Buta

Cinta mungkin buta, tapi kadang untuk bisa melihatnya dengan jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas.Raditya Dika, Marmut Merah Jambu.

Banyak orang yang mengatakan, cintu itu membuat seseorang menjadi buta. Segala yang ada pada orang yang kamu cintai, hanya terlihat yang baiknya saja untukmu.

Tapi berdasarkan kata kata simple tapi keren ini, cinta tidaklah selalu buta. Terkadang kamu hanya memerlukan suatu perhatian yang ektra agar kamu mengetahui bagaimana sih sifat dan sikap asli yang dimiliki oleh kekasihmu.

Jika melihat kutipan di atas, untuk melihat bagaimana yang terdapat pasangan kita. Yang perlu dibutuhkan hanya kacamata yang pas saja. yaitu untuk melihat lebih jelas segala sesuatu yang ada pada kekasih.

  1. Potongan Teka-Teki

Tak ada satupun manusia yang tak ingin bahagia. Kamu hanya sepotong maze, namun begitu pas-nya mengisi ruang hatiku.Dee, Supernova Akar.

Setiap manusia pastilah ingin merasakan suatu kebahagian, begitu pula denga kamu. Misalnya kamu bertemu dengan pasanganmu, karena hal itu akhirnya kamu merasakan suatu kebahagian.

Bahkan jika seandainya kekasihmu itu begitu rumit layaknya sebuah labirin atau sangat jauh seperti halnya bintang film. Akan tetapi tetap saja dia bisa mengisi dan sangat pas untuk mengisi hatimu.

  1. Belahan Jiwa

Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa.Janji Joni.

Ketika sudah berlama-lama kamu sendiri, atau bisa disebut juga dengan menjomblo. Hehe, kamu mungkin pernah merasa khawatir akan hal tersebut. Di lain sisi kamu juga merasa jenuh dan bosan dengan kesendirian itu. Terlebih lagi banyak dari teman-teman atau kerabat kamu mempertanyakan kenapa kamu masih jomblo.

Nah, jika kamu merasakan hal itu, tidak perlu khawatir lagi. Yang perlu kamu yakini adalah kamu akan menemukan pasangan kamu nanti, pastinya setiap manusia sudah memiliki jatah jodohnya masing-masing. Dan yang kamu harus lakukan adalah menanti kehadirannya sambil memperbaiki diri saja.

Itu lebih baik, dibandingkan kamu hanya bersedih atau terlalu merasakan kekawatiran akan hal itu. Begitulah seharusnya yang perlu ditanamkan pada diri ini. Kalau kamu belum dipertemukan dengan jodohmu, mungkin hanya masalah waktu saja belum tepat.

  1. Belahan Jiwa

Ketika sudah bertahun-tahun kamu menjomblo dan tidak dapat pasangan, kamu mungkin merasa khawatir. Di lain pihak kamu juga merasa bosan dengan setiap pertanyaan orang-orang soal kenapa kamu masih jomblo saja.

Mulai sekarang, kamu tidak perlu lagi merasa khawatir. Karena setiap orang itu sudah memiliki jatah jodoh dan belahan jiwanya masing-masing. Kalau jodohmu belum datang, mungkin hanya waktunya saja yang belum tepat.

Kata Kata Keren Banget Bikin Kamu Makin Gaul

Bagaimana? Apakah kata kata keren banget tadi sudah cukup menginspirasimu? Atau kamu malah sudah menjadi sosok yang semakin keren daripada sebelumnya?

Menjadi seseorang yang keren memang menyenangkan, selain menjadikanmu lebih gaul, bisa juga memperluas jaringan pertemananmu. Kalau temanmu semakin banyak, kamu pun bisa menjadi lebih keren lagi.

Leave a Comment

%d bloggers like this: