Kata Kata Ucapan Selamat Pagi yang Bisa Menyenangkan Hati Orang yang Menerimanya

Kata Kata Selamat Ucapan Selamat Pagi yang Bisa Membuat Senang Orang lain

Kata kata ucapan selamat pagi – Menghargai seseorang yang terkasih dengan mengucapkan atau mengirimkan sebuah ucapan selamat malam kepadanya, merupakan salah satu cara bahwa orang tersebut betapa spesial untuk kita.

Namun itu bukanlah cara satu-satunya, melainkan ada juga cara lainnya yaitu dengan mengirimkan atau mengatakan ucapan selamat pagi.

Akan tetapi jika hanya mengirimkan kata “selamat pagi” saja tiap hari, pastinya hal tersebut akan terasa membosankan. Nah, agar nggak menjadi membosankan dan bikin males yang nerima, sepertinya kita harus bisa atau pandai merangkai sebuah kata-kata.

Tapi kalau nggak tahu bagaimana cara merangkai kata tersebut, pas banget nih.

Kamu bisa cari dan temukan kata kata ucapan selamat pagi yang terdapat disini. Bukan hanya cocok untuk dikirimkan kepada istri yang sedang tidak dirumah.

Misalnya, kamu yang memiliki pacar, akan tetapi cocok juga buat dikirim ke teman, saudara, serta bisa juga untuk orang yang menjadi target keisenganmu.

Ayo segera di coba, gausah bingung-bingung mikirin kalimat yang keren seperti apa, lebih baik simak aja kata kata ucapan selamat pagi yang ada disini, lalu kirim deh kepada orang tujuanmu. Yuk cekidot!

Nah.. Berikut ini Beberapa Macam Ucapan Selamat Pagi yang Menarik

Ucapan Selamat Pagi untuk Kekasih dan Orang Tersayang

Ucapan Selamat Pagi untuk Kekasih dan Orang Tersayang

1. Kata Pujian untuk Sang Kekasih

Untuk menyatakan rasa kekagumanmu kepada si dia, kamu enggak harus menggunakan sebuah kalimat yang panjang dan lebar.

Cukup kata-kata yang singkat tapi bisa bikin si dia tuh, wow ke kamu.

Karena kalau panjang-panjang, ya takutnya itu dikira sebuah pesan orang yang aneh-aneh semisal papa minta pulsa. Hehe..

Kalau mau mengirimkan sebuah kata pas dan singkat tapi memiliki arti yang dalam, bisa diliat pada kata kata ucapan selamat pagi ini, contohnya seperti kutipan di atas.

Pastinya dengan mengirimkan yang romantis di tambah kata itu sebuah pujian, pastinya akan membuat si dia senyum-senyum sendiri dah, bisa bisa nambah rasa sayangnya ke kamu. Pasti kamu mau kan seperti itu? Yaudah jangan pikir lama-lama segera deh manfaat waktu paginya. Lalu tunggu deh responnya. Hehe

2. Adanya hari yang Indah karena adanya Kamu

Buat kamu, iya kamuuuu.. hehe yang sedang PDKT dengan seseorang, jangan terlalu sering mengirimkan sebuah puisi romantis terus ah.

Bisa bosen nanti dia.

Coba dong berpikir lebih kreatif, kirim sesuatu yang lebih berguna gitu, untuk membuat dia semangat dipagi harinya, misalnya seperti kata kata ucapan selamat pagi yang terdapat unsur rayuan gitu. Hehe

Selain bisa bikin dia terus memikirkan kamu, cara itu juga bisa membuatnya menjadi lebih tertarik kepada kamu. Apalagi kalau ngirim ucapan itu pada pagi hari yang masih agak gelap, ya pas dia baru bangun dari tidurnya.

Coba aja deh nanti juga mengetahui bagaimana efeknya. hehe

 3. Apa yang Aku Suka

Memiliki rasa yang saling mencintai adalah mereka yang bisa menjalin sebuah hubungan tersebut dengan adanya sebuah kompromi, semisal kutipan kata di atas.

Ketika kamu tidak suka dengan suasana di pagi hari, karena mengganggu kenikmatan tidurmu, dengan hadir sang kekasih akan bisa menghilangkan rasa tidak suka tersebut.

Dan kehadirannya bisa berupa sebuah mimpi, foto yang terpajang di kamar, benda pemberian kekasih, atau wangi parfum sang kekasih yang masih menempel di bajumu, atau bahkan sebuah gambar poster yang bergambar pacarmu mungkin.

4. Selalu Ingin di dekatmu

kata kata ucapan selamat pagi

Suatu kalimat yang romantis tidak hanya dikatakan atau dikirimkan saat mau tidur saja, melainkan bisa juga menjadi sebuah ucupan pada pagi hari untuk membangunkannya.

Misalnya seperti kata kata ucapan selamat pagi ini. Gausah pusing-pusing bagiamana sebuah kata yang pas.

Tinggal contek aja kata yang tertera disini.

Ucapan selamat pagi yang romantis di atas bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan bahwa ia sangat begitu berartinya bagi dirimu. Dengan seperti itu, ia dengan sendirinya menyadari betapa besarnya rasa cintamu kepadanya.

 5. Menjadi Alasan untuk Senyumanmu

Menjalin sebuah hubungan jarak jauh atau biasa dikenal dengan LDR dengan pacar, nggak berarti membatasi atau mengurangi kamu untuk tetap perhatian dan mengatakan kata yang romantis pada pagi hari buat dia.

Akan tetapi, seharusnya suatu keadaan ini menambah motivasi kamu untuk menjalin hubungan yang lebih hangat lagi.

Maka dari itu, agar si dia itu nggak lupa sama kamu, atau nggak lupa kalau dia itu memiliki pacar yang jaraknya jauh dengannya, coba kirimin deh kata kata ucapan selamat pagi ini.

Selain bisa membuat dia selalu ingat sama kamu, dan pastinya bisa membuat dia senang dengan yang kamu lakukan itu.

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi yang Bisa Memotivasi

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi yang Bisa Memotivasi

1. Berolahragalah

Awal pada suatu hari adalah merupakan waktu yang penting bagi kehidupan manusia.

Jadi, kalau bisa kita isi awal hari tersebut dengan sebuah kegiatan atau hal-hal yang baik dan positif juga, misalnya seperti olahraga. Karena kalau jarang melakukan suatu pola hidup yang sehat, tubuh kita bisa cepat atau sering merasa pegal-pegal.

Nah maka dari itu, kalau kamu dengar keluarga atau teman ada yang mengeluhkan keadaanya yaitu badannya merasa pegal atau capek.

Jangan hanya nyaranin untuk pergi ke tempat pijit saja.

Coba deh kirimin sebuah kata kata ucapan selamat pagi yang bisa memotivasi, seperti kalimat di atas ini. Barang kali karena membaca pesan yang kamu kirim ini, dia menjadi semangat untuk berolaharaga.

2. Syukuri Nikmat yang Kamu Terima

Kata kata ucapan selamat pagi di atas ini, bisa banget nih jadi sebuah pengingat maupun sindiran buat enggak mau bersyukur.

Makanya, jangan lupa bersyukur ya.

Terkadang, gara-gara sebuah masalah yang sedang menerpa kita, dan terasa berat banget, kita melupakan sesuatu seharunya kita syukuri.

Misalnya saat bangun tidur.

Udah bisa bangun dari tidur aja itu merupakan nikmat yang besar dan seharusnya kita syukuri loh. Dan itu merupakan sebuah tanda yang bagus. Karena dengan begitu artinya Allah tuh masih memberikan kesempatan kepada kita, untuk memperbiaki keadaan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

3. Waktu yang Berharga

kata kata ucapan selamat pagi

Dari sebuah kalimat yang tertera di atas, menunjukan bahwa agar menjadi seseorang yang berhasil dalam hal apapun itu bisa dimulai dari hal yang menurut sebagian orang hal tersebut sepele, yaitu bangun pagi.

Dengan memulai sebuah kegiatan pada pagi hari, dengan begitu waktu yang kita miliki menjadi lebih banyak.

Memulai suatu aktivitaspun bisa dimulai lebih awal. Jadi, hasil yang bergunapun bisa lebih banyak juga. Apalagi kata orang tua kan, bilang jangan bangun kesiangan, nanti rezekinya di patok ayam.

Pasti kamu enggak mau kan hal tersebut terjadi sama kamu. Hehe

4. Jangan Lupa Berdoa

Lanjut dengan hal positif yang lainnya ya, tentunya akan berdampak yang baik-baik nih. Apa itu?

Berdoa merupakan salah satu hal yang mungkin sederhana namun memiliki efek yang sangat luar biasa. Karena segala sesuatu yang kita awali dengan sebuah doa, pastinya akan sangat berpengaruh pada hasilnya.

Karena dengan berdoa terlebih dahulu, saat kita sudah berusaha dengan semaksimal mungkin, nah hasil akhirnya biar terserah Allah saja. Pastinya itu merupakan yang terbaik buat kita.

Selain bisa membuat kamu semakin mantap dalam menjalankan sebuah aktivitas, berdoa juga bisa membantu memuluskan rencanamu dan terbukanya suatu pintu rezeki atas kehendak Allah.

Dan berdoa, sebaiknya tidak hanya dilakukan pada pagi hari saja, melainkan saat kamu melakukan segala aktivitas apapun yang baik-baik.

Dan lalu berharaplah, sesuatu hal yang terbaik dari doa yang kamu panjatkan tersebut, disertai dengan suatu prasangka yang baik pula.

5. Awal dari Sebuah Perubahan Besar

Jika kamu merasa hidup ini, kok ga enak banget atau merasa suram banget gitu, kaya kaca kotor.

Mungkin ada suatu kebiasaan yang kamu lakukan dan itu mengakibatkan yang negatif. Kalau udah seperti ini, enggak perlu repot-repot pergi ke dukun.

Cukup lakukan merenung dan lakukan seperti yang ada pada kutipan di atas.

Lakukan sesuatu hal yang positif dan bisa bikin dirimu merasa nyaman dan dihargai oleh orang lain. Lalu setelah itu lihatlah efeknya kemudian.

Dan jika kamu sudah mulai ada perubahan pada hidup kamu, jangan lupa untuk berbagi kata kata ucapan selamat pagi ini kepada orang-orang yang ada didekat kamu. Agar mereka juga menjadi lebih baik seperti kamu.

Ucapan Selamat Pagi untuk Sahabat

Ucapan Selamat Pagi untuk Sahabat

1. Biar masa depanmu jadi cerah

Udah pernah dengar kalimat ini belum “what you are is what you think?” Ternyata pada kalimat tersebut ada benarnya juga. Apa yang terjadi dalam hidup kita, itu merupakan sebuah prasangka pada diri kita.

Jadi, kalau pikirannya terhadap sesuatu itu negatif, ya yang terjadi juga negatif.

Begitu pula sebaliknya.

Maka dari itu, mulai sekarang, jadikan kutipan kalimat diatas ini sebagai motto hidup kamu, agar mendapatkan sesuatu hal yang baik dari kehidupan. Dan jangan lupa kirimkan juga kata kata ucapan selamat pagi ini, kepada teman-teman mu, agar sama-sama memiliki masa depan yang cerah juga.

2. Cara Agar Bahagia

kata kata ucapan selamat pagi

Jika ingin hidup bahagia, kamu gausah lah bermimpi tinggi-tinggi ingin nikah dengan artis korea. Atau pengen punya pacar yang cantik seperti Chelsea Islan atau artis cantik lainnya.

Karena apa? Bahagia itu berawal dari diri sendiri dulu.

Bahagia itu sederhana, tidak harus pamer barang-barang berharga yang kita miliki kepada orang lain, justru dengan sikap pamer itu menunjukan bahwa kita tidaklah merasakan kebahagian yang sebenarnya. Dan tidak harus memiliki ini dan itu untuk meraih kebahagian.

Seperti kutipan kalimat di atas, bahagia itu kita yang menentukan sendiri.

Cara yang tertera ini, bisa kamu praktekan atau boleh juga kirimkan kepada teman-temanmu tentang kata kata ucapan selamat pagi ini. Biar mereka juga bisa merasakan kebahagian dari sesuatu yang sederhana.

3. Manfaatkanlah Sebuah Kesempatan

Seorang teman, tidak hanya menemaninya ketika nonton bioskop saja, tapi juga bisa memotivasinya. Akan tetapi, cara memberikan sebuah motivasinya tidak dengan tiba-tiba ceramah didepannya begitu saja.

Bisa-bisa kita yang sedang memberi motivasi kepadanya malah dikira sedang kemasukan jin kali. Hehe

Jadi, sebisa mungkin memberikan sebuah motivasi itu dengan cara senatural mungkin, dan pastinya tetap terasa nyaman saat kita memberikan sebuah nasehat kepadanya.

Hasilnya mungkin lebih bisa diterimanya. Atau bisa juga kirimin kata kata ucapan selamat pagi ini. Ya kali aja pesannya lebih bisa diterima dibandingkan kita berbicara langsung.

Ya coba aja!

4. Menatap Masa Depan

kata kata ucapan selamat pagi

Menyesali yang sudah berlalu adalah sebuah hal yang cukup menyakitkan. Karena kita sudah tidak bisa memperbaikinya, atau merubahnya seperti yang kita mau, karena itu rasa sakitnya akan terus ada.

Jika hal tersebut terjadi sama teman kita, pastinya akan membuat kita juga ikut sedih.

Nah, kata kata ucapan selamat pagi di atas ini, bisa banget nih buat memotivasinya dan bahkan untuk diri sendiri juga. Mengirim sebuah pesan yang seperti ini, tujuannya untuk mengingatkannya, bahwa sesuatu yang baik itu bisa kita raih di masa depan.

Seperti yang tertera pada kutipannya, masa depan ada disetiap pagi hari, dan itu merupakan sebuah kesempatan yang baru.

Dan kesempatan itu bisa digunakan agar saat nanti tidak merasa menyesal lagi.

5. Miliki Teman yang Baik

Miliki Teman yang Baik

Buat kamu perempuan yang memiliki alis gaib, atau alis yang tidak terlihat, jika telat bisa jadi malapetaka. Karena alis yang transparan, lalu membuat alis dulu.

Kalau telat datang ke kampus, sekolah, atau tempat kerja bagaimana? Bisa-bisa dimarahi dosen kalau yang kuliah, atau bos bagi mereka yang bekerja.

Nah, sebagai teman yang super keren, sudah menjadi tugasmu untuk mengingatkannya, biar hal yang di khawatirkan tersebut tidaklah terjadi, karena bisa merugikan jika terjadi padanya.

Agar dia tidak telat bangun, kirimin deh kata kata ucapan selamat pagi ini, biar dia bangunnya jadi lebih awal.

Selain ucapan kata selamat pagi, kamu juga bisa membuat kata kata keren banget yang bisa menginspirasi orang lain. Atau untuk sekedar membuat sebuah caption yang bisa membuat kamu terlihat tambah keren.

Leave a Comment

%d bloggers like this: